Latest Ebook :

Novel Balada si Roy #1 - Joe


Balada Si Roy #1 - Joe : Merupakan novel pertama dari 10 novel karangan Gola Gong yang berceritakan kisah perjalanan seorang Roy. 

Novel serial petualangan “Balada Si Roy” yang ditulis oleh Gola Gong, sempat menjadi cerita bersambung di majalah “Hai” yang cukup digemari oleh pembacanya. Pada bulan Juni 1989, penerbit Gramedia menerbitkannya sebanyak 10 judul (Joe, Avonturir, Rendez-vous, Bad days, Blue Ransel, Solidarnos, Telegram, kaPAL, Traveler, Epilog) dan terjadi cetak ulang.


Novel ini dimulai dengan tokoh bernama Roy, seorang remaja yang sedang menikmati keremajaannya. Ia mempunyai anjing peliharaan yang diberi mana Joe, pemberian ayahnya sebelum ia meninggal. Setiap hari ia selalu bermain dengannya. Sampai suatu ketika ia berkelahi dengan salah satu kelompok remaja “Borsalino” di sebuah pantai, dan kelompok tersebut berhasil membunuh Joe ketika ia berusaha untuk membela majikannya. Sebetulnya anjing piaraan bernama Joe hanya sampai di sini. Namun ketika kematian “sahabatnya” itulah, perangai Roy mendadak brutal. Ia selalu dihinggapi kerinduan terhadap Joe. Ia merasa kehilangan, dan rasa kesepian itu semakin menjadi-jadi.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ebook Gratisan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger